Arashi akan mengambil twist yang berbeda pada program televisi seperti yang mereka lakukan Fuji TV 2-bagian khusus “Atarashi Arashi” di mana mereka akan bekerja sama dengan direktur tertentu sesuai dengan proyek mereka ditugaskan.

Satoshi Ohno ditugaskan untuk melakukan “kenakalan” proyek di mana ia akan melakukan grafiti. Sakurai Sho senang untuk mengetahui bahwa ia akan melakukan “nyata wajah” tugas di mana ia akan menghabiskan hari dengan orang asing.
 
Kesabaran Juni Matsumoto akan diuji saat ia akan ditugaskan untuk “tantangan” proyek di mana ia harus menjauhkan diri dari tekanan dan menjaga ketenangan setelah melakukan apa yang disebut “Ultimate Challenge”.
 
Sementara Masaki Aiba akan mengambil “gourmet” wisata dan berharap dia akan diberikan liburan Hawaii. Dan terakhir, Kazunari Ninomiya akan melakukan drama komedi komedi tampil dengan dua wanita penghibur untuk “komedi” proyek.
 
“Atarashi Arashi” akan mengudara selama dua hari Sabtu dimulai pada tanggal 13 Juli di 11:30 PM (JST) dan Juli 20 pada 23:40 (Waktu Jepang).
Source : Jpop Asia
Artikel Terkait :  Single Terbaru Kanjani8 Terjual Lebih dari 200.000 kopi di Minggu Pertama