Kabar menggemparkan kali ini datang dari idol bernama Asuka Kiraboshi, bukan kabar kehamilannya yang membuat netizen gempar, melainkan usianya yang masih menginjak 18 tahun. Asuka Kiraboshi mengumumkan kehamilannya lewat akun Twitternya minggu lalu, dia mengatakan bahwa ia telah mengandung anak dari sang manajernya yang berusia 22 tahun.

Perlu diketahui, Asuka dengan sang manajer telah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun belakangan ini. Kabar kehamilannya ini disambut dengan reaksi keras dari para fansnya, mereka menyebutnya sebagai “pengkhianatan terburuk”.

Asuka sendiri sering tampil diberbagai tempat di Tokyo bersama idol group “Star-Bright” hingga Oktober 2017. Pengumuman yang ia buat tidak mencantumkan apakah ia akan menikah atau tidak, namun yang pasti, ia menegaskan tidak memiliki rencana untuk berhenti menjadi idol dan akan terus berusaha dengan keras.

Artikel Terkait :  Utada Hikaru memutuskan untuk menikah!

Banyak dari penggermarnya yang mengatakan bahwa manajernya merupakan seseorang yang sangat mengerikan, sementara yang lain mengatakan bahwa hal ini merupakan penghinaan terhadap para penggemarnya dan mereka tidak akan lagi mendukungnya.

Respon negatif dari para penggemar Asuka pun ditanggapi oleh manajernya, diapun meminta maaf atas tindakannya karena telah mengkhianati para penggemar Asuka. Asuka sendiri pun mengeluarkan permintaan maafnya karena telah menyebabkan masalah bagi semua orang, termasuk para penggemar serta staffnya. Blog resmi Asuka pun diperbarui dengan sebuah pernyataan dari manajernya yang mengungkapkan permintaan maaf serta kegembiraan yang mendalam setelah ia mengetahui akan menjadi seorang ayah.