Asami (LOVEBITES) dalam penampilannya di konser Sayaka Yamamoto

Pada 16 Februari 2018 lalu, salah satu member idol group NMB48 yaitu Sayaka Yamamoto telah merilis DVD/BD Live Tour 2018 bertajuk “Sayaka Yamamoto LIVE TOUR 2017 ~identity~”. DVD/BD tersebut berisi tentang konsernya yang digelar di NHK Hall di Tokyo, Jepang pada 19 November 2017 dengan total 20 lagu.

Dalam konser tersebut, Sayanee (panggilan akrab untuk Sayaka Yamamoto) tidak tampil sendirian di atas panggung. Namun, Sayanee juga mendapat dukungan dari penyanyi band melodic power metal yang mempunyai pamor tinggi di Eropa, yakni Asami (LOVEBITES). Asami juga berkontribusi dalam kesuksesan konsernya. Wanita cantik yang selalu tampil seksi di atas panggung tersebut berkolaborasi dengan musisi lain seperti Ayasa, Satoko, Yuki Hirono, Kiuchi Tomoki, Koji Kusakai, dan Shota Okuno.

Dalam mempromosikan perilisan DVD/BD Live Concert Sayanee, Asami juga ikut mempublikasikan di akun Twitternya dan seperti yang kita ketahui bersama jika Asami dan Sayanee memiliki hubungan persahabatan yang erat meski keduanya menganut aliran musik yang berbeda. Jadi, apakah kalian penasaran melihat penampilan Asami dan Sayanee dalam sebuah konser sepanggung? Kolaborasi mereka bisa kamu lihat di DVD/BD konser yang dirilis Sayanee di “Sayaka Yamamoto LIVE TOUR 2017 ~identity~” yang di brandrol seharga 4800 Yen (DVD) & 5800 (Blu-ray).

Artikel Terkait :  Watarirouka Hashiritai Secara Resmi Dibubarkan Tahun Depan