Tanggal 30 Juni, Arashi mengadakan event “Arashi no Wakuwaku Gakkou ~Mainichi ga Kagayaku 5-tsu no Jugyou~” di Tokyo Dome, dan memberikan beberapa pengumuman mengejutkan yang mengguncang seluruh tempat dengan sorak-sorai 45.000 penonton.
Mendekati akhir event Aiba Masaki memulai bicara, “Mohon Perhatian. Kita ada sebuah pengumuman.” Kemudian, tulisan “ARAFES” muncul dalam layar besar, dan diumumkan bahwa akan ada 2 hari konser di National Olympic Stadium pada 21 dan 22 September.
ARAFES” adalah konser dimana setlist yang akan dibawakan berdasarkan permintaan para fans. Ninomiya Kazunari menyatakan, ”Kami akan menampilkan 10 lagu dari single kami, 10 lagu dari album kami, dan 10 lagu dari coupling song. Ini akan menjadi tahun ke-6 kami berturut-turut mengadakan konser di tempat tersebut.
Pengumuman kedua adalah bahwa album ke-12 Arashi juga direncanakan rilis musim gugur ini. Belum ada detail mengenai album tersebut.
Sang leader, Ohno Satoshi melanjutkan dengan mengatakan, “Kami telah membuat sebuah pengumuman mengenai perilisan album baru, yang berarti…” . Itu akan menjadi sebuah tanda mengenai tour 5-major dome mereka. Akan ada total 16 stage untuk tur mereka, termasuk 2 hari konser di National Olympic Stadium. Sebanyak 870.000 fans diperkirakan akan menghadiri konser mereka. 5-major dome tur mereka akan dimulai pada 8 November dan berakhir pada 22 Desember.
sumber : www.johnnys-net.jp , tokyohive
Artikel Terkait :  Shiori Kutsuna Akan Bergabung dengan Takeru Sato di "Bitter Blood"