aoi-eir-siriusA

Aoi Eir (藍 井 エイル) telah menambahkan rincian lebih lanjut untuknya 5th single “Sirius” – meliputi jacket cover, daftar lagu penuh, dan video preview musik terungkap. Single barunya adalah lagu opening untuk anime baru KILL la KILL. Single ini juga mencakup lagu “Kuroi Uta” dengan sebagai lagu pembuka untuk permainan PS3 Drag -On Dragoon 3. Single “Sirius” menggebrak pasar musik tanggal 13 November 2013

Baru-baru ini Aoi Eir merilis 4th single “Cobalt Sky” (コバルト·スカイ) pada 26 Juni 2013. Single ini tidak menjadi OST anime apapun. Tetapi fans masih menunjukkan dukungan yang baik untuk “Cobalt Sky” sehingga meraih top 20 di tangga lagu mingguan Oricon.

Aoi Eir merilis album pertamanya “BLAU” pada tanggal 30 Januari 2013. Album berisi lagu baru “Avalon Blue” dan termasuk tiga single pertamanya “Memoria” (Ending Fate/Zero), “Aurora” (Opening Mobile Suit Gundam AGE) , dan “Innocence” (Opening Sword Art Online) dan lain-lain untuk total 14 lagu.

Pertunjukan live mendatang yang baru-baru ini diumumkan adalah “Aoi Eir solo live” @ ​​Shibuya Public Hall, 28 Oktober 2013

Aoi Eir 5th single “Sirius” rilis dengan tiga edisi,

– Limited dengan DVD yang mencakup musik video, cuplikan pembuatan video, dan dokumenter Aoi Eir di anime convention AnimagiC 2013 (Jerman).

– Limited Anime bertema dengan DVD yang mencakup video animasi KILL la KILL, dan juga dengan jacket cover bergambar KILL la KILL.

– Regular CD -only. Versi Pertama (bonus belum ditentukan)

Artikel Terkait :  [VIDEO] Eir Aoi - Sirius at J-Music LAB 2013

Preview musik video (wilayah diblokir oleh SMEj) ada di bawah 🙂

[divider]
  • Anoo, jelasin anime Kill la Kill dong? 🙁

🙂 Singkat aja ya,

Anime KILL la KILL adalah cerita asli oleh Kazuki Nakajima , disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi, dan dengan seorang karakter desainer Sushio yang menyatukan kembali tim anime Gurren Lagann. Di sebuah sekolah tinggi yang diperintah oleh mahasiswa pindahan Ryuko Matoi menantang yang terkuat karena ia berusaha membalas dendam bagi mereka yang membunuh ayahnya.

kill la kill JmID

Studio animasi TRIGGER (ex-Gainax) memproduksi KILL la KILL dan mulai ditayangkan di Jepang pada 3 Oktober 2013 MBS TV. Di luar Jepang Aniplex USA yang telah berlisensi anime dan meluncurkan situs web bahasa Inggris untuk anime (link di bawah).

Video trailer anime Kill la Kill ada dibawah 🙂

[divider]
  • Berikut Cover, daftar lagu, dan rincian harga single “Sirius”:

Limited [CD+DVD] (¥1500)

aoi-eir-siriusA

[CD] 1. Sirius
2. Addicted…
2. Kuroi Uta  (PS3 game theme song Drag-On Dragoon 3)
4. Sirius (off vocal)
[DVD] 1. Sirius (music video)
2. Sirius (off shoot)
3. Aoi Eir in Germany AnimagiC 2013

Limited Anime [CD+DVD] (¥1400)

aoi-eir-siriusB

[CD] 1. Sirius
2. Addicted…
2. Kuroi Uta
4. Sirius (TV-size)
[DVD] 1. KILL la KILL (anime video)

Regular [CD] (¥1200)

aoi-eir-siriusC

[CD] 1. Sirius
2. Addicted…
2. Kuroi Uta
4. Sirius (off vocal)

[divider]

 

 

Aoi Eir Official Website

Kill la Kill Aniplex USA website

Kill la Kill Official Website