Pada pemutaran episode spesial  dari “Mob Psycho 100 Reigen: Shirarezaru Kiseki no Reinouryokusha” yang tayang hari ini (18/3) di LINE LIVE pada jam 18:40~20:00 JST (16:40~18:00 WIB), mengumumkan bahwa seri Mob Psycho akan mendapatkan musim keduanya yang telah ditayangkan PVnya diakhir penayangan episode spesial tersebut. Jajaran staff dan pemeran untuk anime ini tidak ada perubahan dari anime musim pertamanya.

Mob Pyscho 100 sendiri diillustrasikan dan dikerjakan oleh mangaka ONE, serial ini dipublikasikan melalui Ura Sunday di tahun 2012 hingga akhir tahun 2017. Spin-off dari komiknya yaitu “Reigen” diserialisasikan di aplikasi Shogaku manga ONE pada tanggal 19 Maret. Mob Pyscho 100 sendiri sudah mendapat adaptasi 12 episode anime musim pertamanya pada musim panas 2016 yang dikerjakan oleh studio BONES. Dan seri ini juga mendapatkan adaptasi film live-actionnya diputar di Netflix lalu dilanjutkan oleh TV lokal pada Januari tahun ini.

Artikel Terkait :  Bersiaplah, Manga One Piece Akan Memasuki "Wanokuni Arc"

Film Mob Pyscho 100 menceritakan Kageyama Shigeo yang duduk di kelas 8 SMP, yang dikenal juga sebagai “Mob“, berusaha untuk menjalani hidup normal serta menyembunyikan kekuatan psikisnya dari orang-orang sekitarnya karena ditakutkan akan memberikan kesan negatif terhadapnya.