Situs resmi dari film anime Made In Abyss mengungumkan pada hari Senin pagi (19/3), bahwa anime tersebut akan mendapatkan dua kompilasi film layar lebar pada musim dingin tahun ini.

Film pertama berjudul Made in Abyss: Tabidachi no Yoake (Journey’s Dawn) dan film yang kedua berjudul Made in Abyss: Hōrō Suru Tasogare (Wandering Twilight). Selain pengunguman tersebut, mereka juga mengungumkan bahwa sekuel musim kedua anime tersebut sedang dalam tahap pengerjaan.

Made In Abyss sendiri adalah manga buatan Akihito Tsukushi yang musim panas tahun lalu mendapatkan adaptasi animenya sebanyak 13 episode. Film ini sendiri menceritakan ada sebuah lubang dan gua yang bernamakan “Abyss”, disetiap kedalamannya itu menyimpan spesies aneh nan menakjubkan. Semakin kedalam, makin menyimpan banyak peninggalan bernilai tinggi, yang membuat manusia tak sanggup untuk menggapai dan membuat para setiap petualang untuk berlomba sampai kesana. Setiap orang yang melakukan hal itu dikenal sebagai “Cave Rider”.

Artikel Terkait :  Rayakan Ulang Tahun ke-10 Death Note dengan Real Escape Game

Ada seorang gadis yatim-piatu yang berpetualang bernama Rico, memulai petualangannya sebagai Cave Rider dari kota Ōsu yang berada dekat dengan Abyss untuk mengikuti jejak sang ibu dan memecahkan setiap misteri di dalam Abyss tersebut. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang yang bernama Reg, seorang anak laki-laki yang berbadan humanoid. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Yuk di tonton saja animenya 🙂

Source: Anime News Network