Website resmi dari anime Layton Mystery Tanteisha: Katori no Nazotoki File, sebuah anime yang terinspirasi dari franchise game professor Layton’s ini telah memulai PV pertamanya pada hari Kamis lalu (15/2). Mengungkapkan bahwa seri animenya akan tayang perdana pada 8 April mendatang dan akan tayang setiap hari Minggu pukul 8.30 JST di Fuji TV.

Situsnya juga menampilkan visual karakter dari Simon Wright, yang dimana disuarai oleh Tsubasa Imai yang menjadi guest role pada episode pertamanya. Di episode pertamanya, cerita akan berpusat pada Simon yang dimana kehilangan istri dan anaknya setelah membeli rumah baru dan meminta agensi detektif Layton’s untuk membantunya.

Pengisi suara dalam Anime layton ini akan berbeda dengan pengisi suara yang ada di game “Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy“, seperti pengisi suara Katrielle sendiri akan diisi oleh Kana Hanazawa (yang di gamenya diisi oleh Kasumi Arimura), pengisi suara Sherl diisi oleh Juurouta Kosugi (di gamenya Koji Yakusho), pengisi suara Noah Montoir akan diisi oleh Kyousuke Ikeda (di gamenya Kentarou Sakaguchi), pengisi suara Darjeeling Aspoirot oleh Youhei Tadano (di gamenya Hajime Inoue).

Baca Juga:  Perfume Rilis Single Baru

Sama seperti gamenya, latar anime juga bersetting pada kota London dan juga diikuti oleh Katrielle yang dimana akan memecahkan misteri bersama dengan anjing yang bisa berbicara yaitu Sherl. Penasaran seperti apa animenya? Yuk lihat PVnya dibawah ini:

 

Source: Anime News Network