©Homura Kawamoto / SQUARE ENIX / Kakegurui Production Committee

Pada acara Hyakkaou Private Academy Cultural Festival yang diadakan pada hari Sabtu (6/1), telah mengumumkan bahwa akan ada musim kedua dari serial anime Kakegurui. Sebelumnya, situs berita Anime Recorder pun telah memposting sebuah gambar untuk menyebarkan pengumuman tersebut.

Kakegurui mengadaptasi manga dari karya Homura Kawamoto dan Touru Naomura dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang siswi pindahan bernama Yumeko yang “gila”, dan kemudian membuat berbagai macam kontroversi mulai dari menantang judi anggota OSIS hingga pada akhirnya menantang ketua OSIS dan merubah semua yang ada di sekolahnya tersebut.

Artikel Terkait :  Anime "Sword Art Online" Mendapatkan Extra Edition

Musim pertama dari serial anime ini telah ditayangkan di Jepang pada tanggal 1 Juli 2017 di stasiun TV Aichi, RKB Mainichi Broadcasting, dan BS11 sebanyak 12 episode.

Untuk para staffnya, Yuuichirou Hayashi (Garo the Animation) akan menjadi pengarah seri di studio MAPPA, dan Yasuko Kobayashi (Shingeki no Kyoujin, JoJo’s Bizarre Adventure, Shakugan no Shana) akan menjadi penanggung jawab skrip seri ini. Manabu Akita (direktur animasi JoJo’s Bizzarre Adventure) akan menjadi desainer karakter dan TECHNOBOYS PULCRAFT (Fate/Kaleid Liner Prisma☆Illya 3rei!!) akan menangani bagian musiknya.