Djeeta/Grandblue Fantasy

Akun Twitter resmi dari  Granblue Fantasy the Animation, seri anime dari mobile web game Granblue Fantasy. Mengungumkan pada hari Selasa (28/6) bahwa DVD/BD ke-7 dari seri anime mereka akan menghadirkan episode tambahan yang belum ditayangkan dengan judul “EXTRA 2“. Volume ke-7 ini sendiri baru akan keluar pada 25 Oktober mendatang.

Pada postingan tersebut menampilkan karakter utama perempuan pada game GBF bernama Djeeta. Jalan cerita di anime GBF musim ini lebih terpaku pada Gran, karakter utama laki-laki pada game GBF. Animenya sendiri telah selesai ditayangkan dengan total 13 episode setiap hari Sabtu di Jepang. Lalu mereka menampilan skenario lain yang menjadikan Djeeta menjadi tokoh utama untuk anime tersebut.

Artikel Terkait :  Cara Pembuatan Film Stand By Me Doraemon 3D Terungkap

Anime (termasuk gamenya) ini sendiri mengisahkan petualangan Gran dan kadal bersayap yang bisa berbicara bernama, Vyrn. Mereka berpetualang bersama Lyria yang kabur dari Kerajaan Erste, yang dimana menggunakan kekuatan untuk menguasai dunia. Mereka bersama-sama berpergian ke vast skies, sambil memegang secarik kertas dari ayahnya Gran bertuliskan “Aku akan menunggu di Estalucia, Pulau penuh dengan Bintang“.

Animenya sendiri sudah pernah menampilkan arc spesialnya yaitu Zinkenstill Arc pada tanggal 21 Januari lalu sebelum episode pertama anime GBF tayang secara resmi pada 2 April 2017.

 

source: Anime News Network