Pada event franchise Etotama di “Shin Eto Ryouran Matsuri“, mengumumkan melalui Twitter resminya mereka pada hari Minggu kemarin (18/2) akan mendapatkan musim terbaru yang sedang dalam pengerjaan. Dalam tweet tersebut bahwa mereka akan menginformasikan lebih jauh mengenai tanggal rilis dari seri terbaru anime tersebut di lain hari.

Musim pertamanya ditayangkan pada April 2015, situs streaming Crunchyroll sendiri pernah menayangkan seri ini dan mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Sejak jaman dahulu, Jepang telah mempunyai tradisi untuk ke-12 tanda zodiak. Eto-musumes (zodiac girls), yang dimana bentuk dan tingkah lakunya seperti binatang yang ada pada zodiak, sebagai pengirim pesan yang berhati suci menjadi jembatan antara manusia dengan Tuhan. Setiap 60 tahun sekali, diadakan turnamen “ETM 12″ yang selalu mengambil tempat distrik Akihabara, dimana  para calon gadis dari seluruh penjuru Jepang dikumpulkan untuk meraih kesempatan menjadi tanda zodiak berikutnya. Salah satu gadis itu adalah Nya-tan, seorang gadis kucing yang ditipu oleh hewan pengerat yang licik dan tidak bisa menjadi gadis Zodiac. Ada sebuah kondisi dimana bisa menjadi Eto-musume, yaitu dengan cara: harus bisa mengalahkan 12 tanda zodiak yang lain. Namun, tak ada seorang pun yang sanggup menandingi kekuatan  dari surga tersebut selama 2000 tahun lamanya. Cerita ini bermula ketika Nya-tan bertemu dengan Takeru Amano!”

 

Baca Juga:  Gundam Thunderbolt Season 2 Umumkan Jadwal Tayangnya!

Source: Anime News Network