New Visual Anime “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou”

Website resmi dari adaptasi Light Novel buatan Ryo Shirakome yaitu Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou (Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest) telah mengungumkan jajaran para staffnya dan memperlihatkan visual cover terbarunya yang dirilis pada hari Minggu lalu (29/4).

Kinji Yoshimoto akan menjadi director anime ini yang akan dikerjakan di studio WHITE FOX  & asread. Sementara, Chika Kojima akan menjadi desainer karakter utamanya dan akan beradaptasi dengan desain dari desain original buatan Takagi untuk bagian animasi.

Jun Kamiya masih menjadi series director ini di studio WHITE FOX dan dengan Atsuo Kobe sebagai desainer karakternya. Sebelumnya ada Kazuyuki Fudeyasu yang awalnya mengerjakan naskah seri ini, namun namanya sudah tidak terlampir dalam perngerjaan proyek tersebut.

Awalnya seri ini akan ditayangkan pada bulan April tahun ini, namun diundur hingga tahun 2019 dengan berbagai masalah.

Seri ini mengisahkan seseorang bernama Hajime Nagumo yang berusia 17 tahun dan seorang otaku pada umumnya. Suatu hari seluruh kelasnya terpanggil ke dunia lain, dan mereka diperlakukan layaknya pahlawan yang akan menyelamatkan ras manusia di dunia tersebut dari kepunahan. Namun apa yang dihadapi Hajime bukanlah sesuatu yang selama ini  ia bayangkan, ketika teman-temannya mendapatkan kekuatu super, justru hanya dia yang mempunyai kekuatan yang paling lemah. Namun dengan kekuatan seperti itu apakah ia sanggup untuk menghadapi dunia kejam tersebut?

 

Baca Juga:  Pikachu di Jersey Tim Sepak Bola Jepang

Source: Anime News Network