Pada tanggal 2 Maret ZONE ini maiko diposting komentar ke website resmi Runtime Music Entertainment. Ia mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri kegiatan ZONE setelah konser pada tanggal 7 April.


Bulan lalu, Hiburan Musik Runtime terlarut kontrak eksklusif mereka dengan Miyu karena perilaku tidak bermoral mencolok dan sering nonpemenuhan tugas nya. Sebagai tanggapan, maiko mengungkapkan perasaan campur-nya mengatakan, Setiap hari saya merasa bingung. Dia melanjutkan, Sebagai anggota ZONE, saya berpikir tentang bagaimana saya bisa melakukan kegiatan lebih lanjut. Dalam hasil, saya memutuskan untuk mengakhiri ZONA dengan tangan saya sendiri.

Selama acara pada tanggal 7 April, saya ingin mengakhiri periode Band ZONE oleh menikmati satu lagu pada suatu waktu dengan orang-orang yang telah mendukung kami dan mengubah segalanya menjadi kenangan.

Acara pada tanggal 7 April di Shibuya OTIMUR akan disebut ZONE EVENT FINAL. Tiket akan mulai dijual pada tanggal 23 Maret.

ZONE membuat debut CD mereka kembali pada tahun 2001 dan bubar pada bulan April 2005. Mereka membuat comeback kemudian pada tahun 2011 dan menjadi duet dengan maiko dan Miyu per November tahun yang sama.

Source&Image: natalie.mu via tokyohive.com

Artikel Terkait :  IZ*ONE Akan Debut di Jepang Pada Februari 2019