Kyoryuger vs Go-Busters 1

Film Super Sentai team-up yang akan datang yang berjudul “Zyuden Sentai Kyoryuger vs Go-Busters THE MOVIE Great Dinosaur Battle! Farewell, My Friends” akan menampilkan “The Great Gathering of History’s Dinosaur Sentai Teams”, dengan Zyuranger dan Abaranger yang bergabung di pertempuran!

Pertentangan antara Kyoryuger dan Go-Busters di “Greatest Dinosaur Battle” ini akan menjadi pertarungan yang akan pernah dilihat di bumi!

Kyoryuger vs Go-Busters 2

Kedua Tyranno Ranger akann diperankan oleh Yuta Mochizuki dari Kyoryuu Sentai Zyuranger dan AbaRed dimainkan oleh Koichiro Nishi dari Bakuryuu Sentai Abaranger tiba-tiba muncul di hadapan Kyoryuger dan menjelaskannya dari musuh besar yang mengancam mereka, Space War God Boldos.

Artikel Terkait :  [Video] Rei Yasuda - Mirror

Boldos akan menggunakan perasaan balas dendam dari musuh yang telah dikalahkan oleh para Sentai yang menggunakan kekuatan dinosaurus, yang menciptakan “Neo Grifforzar” dan “Neo Gailton“.

Disutradarai oleh Koichi Sakamoto dengan skenario oleh Riku SanjoZyuden Sentai Kyoryuger vs Go-Busters THE MOVIE Great Dinosaur Battle! Farewell, My Friends akan tayang perdana tanggal 18 Januari 2014.