Sandaime J Soul Brothers BLUE IMPACT

Double Album dari grup Sandaime J Soul Brothers yang berjudul “THE BESTBLUE IMPACT” yang dirilis tanggal 1 Januari terjual 147,000 terhitung tanggal 6 Januari dan 74,000 eksemplar terhitung tanggal 13 Januari untuk minggu pertama di bulan Januari ini sehingga masing-masing total mencapai 221,000 eksemplar dan mereka masuk ke posisi pertama Chart Mingguan Oricon untuk kategori Album selama 2 minggu berturut-turut.

Ini menjadi album ke-2 untuk Sandaime J Soul Brothers secara berturut-turut album sebelumnya yaitu “MIRACLE” dirilis pada Hari Tahun Baru lalu yang menjadi top chart album mingguan Oricon. Mengenai minggu pertama penjualan mereka tanggal 6 Januari, mereka telah melampaui rekor mereka sebelumnya untuk album “MIRACLE” yang terjual 138,000 eksemplar dalam minggu pertama.

Artikel Terkait :  Perform MUSIC STATION SP Tanggal 27 Juni 2014

Double Album dari Sandaime J Soul Brothers untuk album pertama menjadi best-of album mereka yaitu “THE BEST” dan original album ke-4 mereka yaitu “BLUE IMPACT”. “THE BEST” berisi total 16 lagu termasuk 8 single dari debut lagu mereka “Best Friend Girl” lagu kolaborasi mereka dengan GENERATION “BURNING UP“, serta lagu-lagu populer mereka yang telah dibawaka selama perform mereka. Sementara itu, “BLUE IMPACT” berisi total 11 lagu termasuk single terbaru ke-3 yang berjudul “SPARK“, lalu ada “Fuyumonogatari“, dan “SO RIGHT” dan akan hadir bersama dengan single yang belum pernah dirilis.

 

 

[divider]

source: Oricon