moumoon at J-Music LAB (2)

Pada 23 November 2013 kemarin, acara J-Music Lab yang bertempat di mall fx Senayan, Jakarta mendatangkan bintang tamu berupa grup duo dari Jepang yaitu moumoon. Penampilan grup yang beranggotakan YUKA dan Masaki Kousuke ini merupakan pertunjukan pertama mereka di Indonesia.

Dimulai dengan lagu pembuka Sunshine Girl, disambut antusias oleh para penggemar Moumoon di Indonesia. Setelah menyapa para penggemarnya, mereka melanjutkan beberapa lagu yang cukup akrab di kalangan para penggemar seperti Moonlight, Bon Appetit, Love Is Everywhere hingga DREAMER DREAMER yang membuat suasana semakin meriah. Kemudian sebagai lagu terakhir mereka mempersembahkan sebuah lagu baru yang akan rilis pada album baru mereka, Love Before We Die. Ketika hendak turun dari panggung, para penggemar yang masih belum puas meminta sebuah lagu encore. Akhirnya YUKA dan Masaki kembali ke panggung untuk mempersembahkan sebuah lagu terakhir berdasarkan permintaan penonton yakni Chu Chu.

moumoon at J-Music LAB (3)

Setelah berakhirnya pertunjukan di Siang Hari, para penggemar yang telah membeli CD album Moumoon Pain Killer mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan YUKA dan Masaki untuk mendapatkan tanda tangan dari idolanya ini.

Baca Juga:  moumoon Rilis Single Baru 'Jewel'

Keseruan berlanjut pada pertunjukan kedua di malam hari. Moumoon kembali hadir dengan membawakan lagu yang sama dengan pertunjukan di siang harinya. Pada pertunjukan malampun para penonton juga meminta encore yang akhirnya mereka membawakan Good Night sebagai penutup rangkaian pertunjukan Moumoon di J-Music Lab, Indonesia yang pada hari itu juga dimeriahkan oleh The AiU dan Tokyo Lite.

Lebih banyak foto untuk moumoon, klik disini

 

Taufik Z Maulana JMusicID