Tim dari Toshihiro Nagoshi yang menjadi pembuat dari seri game Yakuza di Sega telah mengumumkan projek mereka berikutnya. Mereka akan merilis game untuk PS4 berjudul Judge Eyes: Shinigami no Yuigon dimana jalan ceritanya seperti Yakuza, Project Judge adalah game dengan drama yang berseting di Jepang masa kini yang karakter utamanya sebagai mantan pengacara yang menjadi detektif. Project Judge akan dibintangi oleh Takuya Kimura, aktor dan mantan anggota boy band SMAPProject Judge berceritakan tentang kasus pembunuhan berantai dengan tokoh protagonis utama yaitu seorang detektif swasta Takayuki Yagami, seorang lelaki penuh keyakinan yang berjuang demi keyakinannya, terlepas dari keputusasaan yang mengelilinginya.

Aktor lainnya yang akan hadir dalam game ini adalah Akira Nakao, Kenichi Takito, Shosuke Tanihara, dan Pierre Taki yang akan memainkan peran pendukung. Selain itu, band rock Alexandros akan mengisi soundtrack game ini dengan lagu berjudul Arpeggio dan Your Song. Game ini dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studios yang dipimpin oleh Sega Chief Product Officer Toshihiro Nagoshi.

Baca Juga:  Yamashita Tomohisa Berperan Sebagai Guru dalam Live Action "Kinkyori Renai"

Untuk gerakan pertarungan dan gameplay permainan ini sangat mirip dengan Yakuza, tetapi sepertinya akan ada lebih banyak variasi dalam gameplay nantinya. Sebagai detektif, kita harus mengumpulkan banyak petunjuk, baik dengan menemukannya secara langsung atau dengan menerbangkan drone di sekitar kota, dan ada elemen stealth untuk melacak orang. Game ini akan keluar pada 13 Desember tahun ini di Jepang dan pasar Asia lainnya, dan demo sudah tersedia di PlayStation Store Jepang. Game akan keluar untuk versi global pada tahun depan.

Story Trailer

Gameplay Trailer

Source: gematsu