AKB48 Sub unit NO NAME

Pada 17 Februari, NO NAMA menggelar koner pertama mereka “AKB0048 NO NAME FIRST KILALIVE” di Makuhari Messe.

NO NAME terdiri dari AKB48 Watanabe MayuNakaya SayakaSato Amina,Ishida HarukaSato Sumire, and Iwata KarenSKE48 Yagami Kumi dan Hata Sawako, NMB48Mita Mao, dan mereka berpartisipasi sebagai pengisi suara di anime yang berjudul “AKB0048 next stage.”


Di konser, mereka muncul dengan kostum biru yang sama seperti karakter anime pakai, dan menampilkan total 7 lagu. Set list tersebut sudah termasuk lagu tema dari anime-nya “Kono Namida wo Kimi ni Sasagu” dan “Aruji naki Sono koe” dan juga lagu-lagu dari AKB48 seperti “Oogoe Diamond” dan “Shoujo tachi yo”

Ada juga segmen dimana para pengisi suara anime tersebut Kanda Akemi, Shiraishi Ryoko, Kojima Sachiko, dan Kakazu Yumi  muncul di panggung. Para pengisi suara memperlihatkan pengisian suara dengan para member dan “pengisian suara langsung secara acak”. Pengisian suara yang secara langsung tersebut menantang untuk mengisi suara karakter yang berbeda dari karakter yang biasa mereka bawakan yang membuat acara tersebut menjadi ramai.

Watanabe berkomentar, “Kami para member sangat dekat satu dengan yang lainnya walaupun sangat sulit dipercaya karena kami berasal dari grup yang berbeda. Acara ini amat sangat menyenangkan, jadi ini sangat menyedihkan karena waktu berlalu begitu cepat.” Hata juga berkomentar, “walaupun kami memiliki 9 member, terasa seperti 26 dari kami (termasuk karakter anime mereka) berdiri di panggung ini semua bersama.”

source : oricon




Artikel Terkait :  AKB48 Kojima Haruna Tampil di MV LUHICA Yang Terbaru