Diumumkan bahwa grup idol populer jepang AKB48 telah menciptakan lagu lain amal berjudul Tenohira ga Kataru Kotodan akan mulai mendistribusikan secara gratis mulai pada 8 Maret.

AKB48 sebelumnya membentuk proyek rekonstruksi dukungan Dareka no Tame nitepat setelah gempa Tohoku 2011 dan tsunami terjadi pada 11 Maret 2011.
Selain menyumbangkan uang, mereka juga telah mendukung perjuangan dengan berbagai cara, untuk selama-lamanya sejak bulan Mei 2011, 6 ~ 7 anggota dari kelompok (termasuk kelompok adik) mengunjungi daerah bencana secara bergiliran setiap bulan sekali, dan tahan Mini hidup konser, acara jabat tangan, Natal acara, acara Valentine, dan sebagainya.

 

Sebelumnya, AKB48 merilis sebuah lagu amal digital Dareka no Tame niApa yang bisa saya lakukan untuk orang ?”, Dan mereka menyumbangkan semua keuntungan untuk gempa Tohoku 2011 dan bantuan tsunami. Mereka juga menyumbangkan sebagian dari keuntungan dari 23 single mereka Kaze wa Fuiteiru(dirilis pada bulan Oktober 2011) untuk daerah bencana.

Tenohira ga Kataru Kotoakan mulai mendistribusikan di situs proyek (di sini) mulai pada tanggal 8 di 6:00 pm (JST), dan mereka juga akan mengumpulkan sumbangan. Ini akan disumbangkan melalui Palang Merah Jepang.

Selain itu, AKB48 (Akihabara, Tokyo), SKE48 (Sakae, Nagoya), NMB48 (Namba, Osaka), dan HKT48 (Hakata, Fukuoka) akan mengadakan pertunjukan amal di teater setiap kelompok pada tanggal 11 Maret yang akan persis 2 tahun sejak bencana . Rincian pada pertunjukan amal akan diumumkan di kemudian hari.

Source & Image: Sanspo (1 + 2 + 3) 
Artikel Terkait :  Tur HKT48 Akan Ditayangkan di Bioskop Jepang