Pada  tanggal 13 Juli, acara tahunan musim panas Fuji TV “Odaiba Gasshukoku 2013 (United States of Odaiba)” dimulai dengan AKB48, yang menjadi karakter untuk acara tersebut, AKB48 sukses menjadi pembuka konser yang sangat spesial. Ini adalah tahun ke-5 untuk acara ini yang sangat sukses.

16 anggota AKB48 termasuk Takahashi Minami, Sashihara Rino, dan Oshima Yuko, hadir untuk perfome live konser dan ada kostum baru untuk acara tersebut. Takamina berkata sambil tersenyum, “Pembukaan Odaiba Gasshukoku membuat saya merasa bahwa musim panas telah datang.” Anggota lainnya yaitu Itano Tomomi yang akan lulus dari groupnya pada tanggal 27 Agustus, juga mengatakan, “Saya ingin membuat ini sebagai memori pertama saya untuk musim panas ini. Mari kita nikmati bersama-sama.

Live performance dimulai dengan lagu “Koisuru Fortune Cookie” (yang akan dirilis pada 21 Agustus) yang digunakan sebagai lagu tema acara, dan mereka tampil dengan 6 lagu secara maksimal.

Artikel Terkait :  Kato Tomoko dan Kinoshita Yukiko Menyatakan Lulus Dari SKE48

AKB48 juga menghadiri upacara pembukaan, di mana para perempuan memberi masukan tentang koreografi untuk “Koisuru Fortune Cookie” untuk Presiden Fuji TV Kameyama Chihiro dan karyawannya.

Pada acara tersebut, ada bilik yang disebut “AKB48 Odaiba Rinkai Gakkou” di mana kostum dan laporan buku yang ditulis oleh para anggota akan ditampilkan. Nasi kari khusus, dimasak oleh Watanabe Mayu juga dijual. Terlepas dari AKB48 bilik, ada juga banyak stand-stand lainnya berkolaborasi dengan kepopuleran Fuji TV yang ada di “Odaiba Gasshukoku 2013.”

Kabarnya, 56.000 orang mengunjungi acara pada jam 5:00pm JST pada hari pembukaan, dan itu akan menarik perhatian banyak orang sampai hari terakhir pada 1 September.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Source & Photo: Sanspo (1+2+3)