Koleksi MV sebelumnya mencatat hit besar di Jepang yang bernama “AKB ga Ippai“. Kali ini akan dirilis koleksi MV ke 3 yang ditunggu-tunggu oleh fans yaitu “Million ga Ippai – AKB48 Music Video Collection –” dijual pada tanggal 11 September & DVD/Blu-ray AKB48 groups’ Extraordinary Meeting, – Shiro Kuro Tsukeyo Janaika! – “ yang didalamnya terdapat seluruh acara yang ada di gathring AKB48 di Nippon Budokan yang ditampilkan dengan 6 pertunjukan yang diadakan di empat hari 25-28 April juga akan dijual pada 25 September.

“Million ga Ippai – AKB48 Music Video Collection -” termasuk single ke-21 “Everyday, Kachuusha” yang dirilis pada Mei 2011 dan juga single ke 31 AKB48 “Sayonara Crawl” yang dirilis pada Mei 2013. Ini juga termasuk video dari Team Surprise, sehingga totalnya ada 70 lagu MV dan 85 versi. Sebuah sesi talk show antara anggota premium tentang adegan di behind scenes tersebut akan disertakan juga. Selain itu, “BSpecial BOX” yang berisi satu set 6 DVD/Blu-ray yang dipack dalam 56 halaman foto buklet khusus dan dipilih 1 dari 5 foto rare secara acak.

“AKB48 groups’ Extraordinary Meeting – Shiro Kuro Tsukeyo Janaika! -” ini termasuk kehidupan dari satu orang member dari masing-masing group (AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48), dan seluruh kegiatan grup yang dilakukan. Selain itu ada sebuah film yang difilmkan yang membuat perkembangan konser dan panggung untuk setiap livenya akan berada di DVD/Blu-ray. Juga, ada booklet khusus (100 halaman) yang berisi konser masing-masing dan pemilihan 1 dari 5 foto rare secara acak akan ditutup.

Daftar Kostum Photoset

Matsui Reina “Everyday, Kachuusha”
Kashiwagi Yuki “Flying Get”
Itano Tomomi “Kaze wa Fuiteiru”
Shinoda Mariko “Uekara Mariko”
Miyazawa Sae “Zero-sum Taiyo”
Takahashi Minami “GIVE ME FIVE!”
Kojima Haruna “Manatsu no Sounds good!”
Sashihara Rino “First Rabbit”
Ooshima Yuko “Gingham Check”
Matsui Jurina “UZA”
Yokoyama Yui “Kodoku na Hoshizora”
Shimazaki Haruka “Eien Pressure”
Yamamoto Aya “So long!”
Watanabe Miyuki “Sokode Inu no Unchi Hunjaukane?”
Watanabe Mayu “Sayonara Crawl”
Kawaei Rina “Hasute to Wasute”

Artikel Terkait :  Sub Unit Baru AKB48 "Milk Planet" untuk Drama "Sailor Zombie"