Setelah sukses di tahun lalu festival music digital terbesar di Asia yaitu Viral Fest Asia akan kembali hadir di tahun ini. Di tahun keduanya ini sejumlah musisi besar dari Asia akan dibawa ke Bangkok, Thailand.

Tahun lalu festival ini memulai debutnya di Bali, Indonesia yang dihadiri lebih dari 8 ribu orang dan menampilkan 25 musisi ternama dari 12 negara Asia termasuk HyunA, Jannie Weigel, Kelly Poon, Namewee dan banyak lagi.

Di tahun ini, Viral Fest Asia akan lebih besar dari event tahun lalu dengan menghadirkan musisi yang terkenal dari seluruh Asia, terutama dari Jepang. Dalam edisi tahun lalu, satu-satunya musisi dari Jepang yang dihadirkan di festival tersebut adalah Instrumental Unit NOIR. Dan untuk tahun ini Viral Fest Asia berhasil menghadirkan beberapa nama besar di industri J-Pop seperti AKB48, Exile The Second, Flower dan Juice = Juice.

Festival ini juga akan menampilkan bintang-bintang Asia lainnya seperti Son Tung M-TP dari VietnamBadshah dari India, Bie The Ska, Boonvisut, BNK48 dari Thailand, Namewee dari Malaysia, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Memutuskan untuk Berhijab, Dena Siti Rohyati Umumkan Kelulusannya dari JKT48

Viral Fest Asia 2017 akan diadakan di Show DC pada tanggal 3 Juni 2017. Untuk harga tiket masuknya seharga 990 bath (sekitar Rp. 392.000) untuk General Admission dan 1.990 bath (sekitar Rp. 788.000) untuk kelas VIP. Tiket sudah bisa didapatkan di thaiticketmajor.com

 

Source : The Malay Mail Online