AKB48 General Election akan diadakan pada Hari Sabtu Tanggal 8 Juni Mulai jam 5: 15 PM JST atau 3.15 PM WIB. AKB48 32nd Senbatsu Sousenkyou ini akan ditayangkan khusus di YouTube Live Streaming dengan Partisipasi Fans melalui Google+!

Tim AKB48 telah mengumpulkan pesan yang akan ditujukan kepada calon anggota yang akan diperkenalkan dalam program khusus itu. Silakan mendaftarkan pesan kamu!
[Pesan Pedoman Aplikasi]Pada hari “H”nya AKB48 General Election, selama program khusus yang akan langsung ditayangkan di YouTube AKB48 Official Channel, nantinya akan bersorak2 pesan yang akan ditampilkan di layar.

Terapkan oleh Teks atau Gambar di Google+

Silakan membuat sebuah komunitas Google+ yang didedikasikan untuk memposting sorakan / pesan ucapan selamat, yang disebut “AKB48 General Election Messages for Members”. Posting pesan teks atau pesan terpasang foto. Selain itu, harap mencantumkan nama anggota tertentu dalam pesan Anda.
http://goo.gl/ttU5Q
Terapkan oleh Video di YouTube ☆Langkah 1: Rekam 5-15 detik pesan dan meng-upload video di saluran sendiri di YouTube. Harap mengirim anggota jelas.

Artikel Terkait :  Fans AKB48 Membuat MV Fan Versi untuk 'Koisuru Fortune Cookie'

Step2:
Ketika diterapkan dengan posting di YouTube, silakan mengikuti format judul. “Oshimen Pesan ○ ○ ○ ○ ○ (nama anggota ini)”
* Pesan Oshimen berarti pesan yang ditujukan kepada anggota favorit Anda.

Jangka Waktu

Selasa 4 Juni jam 9:00 PM JST sampai Sabtu 8 Juni sampai program khusus berakhir

* Contoh Video
– Posting 5 detik pesan satu frase dengan teman atau keluarga.
– Posting 15 detik pesan bergairah untuk anggota favorit Anda.
Lihat contoh: Pesan untuk Oshi Oshima Yuko

* Dalam program ini, nama account akan digunakan bersama pesan. Mohon mengerti bahwa semua pesan yang diposting tidak akan diperkenalkan dalam program.
* Silakan menahan diri dari foto / video dari anggota AKB48 yang bisa melanggar hak potret dan pesan yang tidak pantas. Setiap posting yang relevan dapat dihapus.
* Dalam hal pesan yang tidak pantas dan komentar terus diamati oleh staff.