akanishi jin on TGC

Sudah terungkap bahwa Akanishi Jin akan merilis single barunya yaitu “Ainaru Hou e” yang akan dirilis pada tanggal 2 Oktober.

Pada tanggal 31 Agustus, Akanishi menjadi tamu rahasia selama akhir acara “‘TOKYO GIRLS COLLECTION 2013 AUTUMN / WINTER” di Saitama Super Arena. Sambil berjalan ke panggung, dia tampil kembali dengan single “HEY WHAT’S UP?” yang dipilih sebagai lagu tema resmi untuk acara tersebut. Setelah pertunjukan, ia mengadakan wawancara dengan pers dan mengumumkan perilisan single baru “Ainaru Hou e”-nya.

Judul lagu yang ditulis, disusun, dan diproduksi oleh Akanishi sendiri. Dalam kaitannya dengan judul, wartawan bertanya kepadanya, “Apakah Anda sering merasakan cinta?“, dia menjawab “Saya selalu merasa senang ketika saya dengan keluarga saya dan teman-teman.” Dia juga menjelaskan bahwa ia membuat “lagu pendukung” dengan lirik “datang dari arah manakah cinta terdengar“.

Single ini akan tersedia dalam 3 versi yang berbeda: Limited Edition A, Limited Edition B, dan Regular Edition.
Limited Edition A akan hadir dengan sebuah DVD yang berisi MV dan BTS untuk “Ainaru Hou e
Limited Edition B akan hadir dengan sebuah photobook khusus. Semua versi akan mencakup lagu kopling disebut “Forever“, dan Regular Edition akan datang dengan lagu lain yang disebut “One Last Time“.

Artikel Terkait :  Ohno Satoshi akan Bermain dalam Drama Adaptasi "Shinigami-kun"

Ini menandai penampilan pertama Akanishi di depan media setelah dia kembali. Dia tertawa malu-malu dan berkata, “Aku gugup pada konferensi pers. Aku tidak bisa menggunakannya untuk itu tidak peduli berapa kali saya memegangnya.” Dia juga berkomentar tentang gaya hidupnya selama hiatus nya dari bulan Maret tahun lalu hingga Agustus ini, “Saya membuat musik sepanjang waktu, jadi saya juga ingin merilis album segera.

Tracklistnya sebagai berikut:

[Limited Edition A]

CD:
01. Ainaru Hou e
02. Forever
03. Ainaru Hou e (Instrumental)
04. Forever (Instrumental)

DVD:
01. Ainaru Hou e (Music Video)
02. Ainaru Hou e (Making)

—–

[Limited Edition B]

CD:
01. Ainaru Hou e
02. Forever
03. Ainaru Hou e (Instrumental)
04. Forever (Instrumental)

Plus Special Photo Book

—–

[Regular Edition]

CD:
01. Ainaru Hou e
02. Forever
03. One Last Time
04. Ainaru Hou e (Instrumental)
05. Forever (Instrumental)
06. One Last Time (Instrumental)

 

Source & Image: natalie