Mengakhiri masa hiatus dari dunia entertainment Jepang selama kurang lebih satu tahun lima bulan, Akanishi Jin resmi melanjutkan aktifitasnya tahun ini di bawah agensi Johnny’s Entertainment.

Sebagai langkah pertama untuk mengakhiri masa hiatusnya, Akanishi mengumumkan akan merilis single terbaru yang berjudul “Hey, What’s Up?” pada tanggal 7 Agustus 2013. Pihak Johnny’s Entertainment telah mengkonfirmasi berita ini melalui fax kepada media dan Warner Music Japan menyatakan informasi lebih jauh mengenai single ini akan diberitakan kemudian. Beberapa media memberitakan bahwa untuk sementara hanya single ini yang sedang dikerjakan untuk melihat bagaimana reaksi publik.
“Hey, What’s Up?” adalah lagu yang cocok untuk musim panas. Lagu ini dikabarkan bertempo cepat dan berbahasa Jepang namun, dengan sentuhan western-style di dalamnya. Akanishi menyatakan ia membuat lagu ini dengan sepenuh hati dan berharap lagu ini dapat membuat fans merasa bahagia dan puas setelah bersabar menunggunya kembali dari masa hiatus yang panjang.
Source:  jafandom, jincomplete, @sobachan0604
Artikel Terkait :  Akanishi Jin Mengumumkan Album Barunya "#JUST JIN"