Single ke 15 dari Aimer berjudul Black Bird / Tiny Dancers / Omoide wa Kirei de (思い出は奇麗で)

Seri komik berjudul Kasane yang cukup hits di kalangan para Seinen ini akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action. Dikabarkan bahwa film tersebut akan segera dirilis di Jepang pada 7 September 2018 mendatang. Yang lebih menariknya lagi, Aimer akan mengisi theme song untuk film ini.

Baru-baru ini Aimer telah memberikan pengumuman mengenai single terbarunya yang akan rilis pada tanggal 5 September mendatang. Salah satu track dari single album tersebut yang berjudul “Black Bird” yang dipilih menjadi theme song untuk film “Kasane“.

Berikut cuplikan trailer Kasane yang juga menampil part dari lagu “Black Bird

Artikel Terkait :  Nakajima Kento Menjadi Host Program Spesial NHK bersama Pemenang "America’s Got Talent"

Ini pertama kalinya Aimer mengisi theme song sebuah film live-action. Suara emosional Aimer di lagu “Black Bird” ini sangat pas dengan tema film Kasane yang penuh misteri dan ikatan emosional antar karakter yang terdapat di dalamnya.

Movie ini bercerita tentang wanita bernama Kasane yang mempunyai wajah buruk rupa, hal ini membuat hidupnya menjadi berat. Melihat hal tersebut, ibunya memberi jalan keluar untuknya,  yaitu sebuah “lipstik”. Lipstik? Ya, “lipstik” itu mempunyai kekuatan yang dapat mengubah segala nasib kehidupan untuk orang yang tertindas.

Dari lipstik itu, mampukah Kasane mengubah takdirnya?

Film live-action ini akan dirilis pada 7 September mendatang, dan semoga bisa tayang di Indonesia juga filmnya yaa~ 🙂

Source : tower.jp