BIJAC no Tanjowai balik lagi tahun ini nih J-Friends !!

Acara yang tiap tahun diselenggarakan oleh BINUS ini mengadakan event Jepang yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Agustus 2017 di BINUS JWC Campus, Senayan. BIJAC no Tanjoiwai 10 akan menyediakan berbagai macam booth dan aktifitas seperti Obake Yashiki dan Maid Café. Selain itu, tersedia berbagai kompetisi seperti Karaoke Competition, Takoyaki Competition, Fanart Competition, dan Cosplay Competition bagi para pengunjung yang tertarik untuk ikutan. Selain itu, artis-artis baik lokal dan artis langsung dari Jepang akan meramaikan acara BIJAC no Tanjoiwai 10. Wah, dijamin seru banget nih, J-Friends!

BIJAC no Tanjoiwai ke- 10 akan kedatangan Chihiro feat. SZU Brooks, Tuna, dan Saida sebagai bintang tamu Cosplayer. Tidak hanya sampai disitu aja bakal ada DJ ARM dari IOSYS yang juga bersiap untuk menghibur para pengunjung BIJAC no Tanjoiwai 10. Tunggu apalagi? Kosongkan kalender kalian dan saksikan langsung penampilan mereka di tanggal 26 – 27 Agustus 2017 nanti! HTM cukup Rp. 30.000 aja kok 😀

Artikel Terkait :  [Liputan] Keseruan Bermain Bersama di BIJAC no Tanjoiwai 10

Jangan lupa selalu update informasi BIJAC no Tanjowai di Japanese Music ID ya! Yang mau mau kepoin sosmed BIJAC no Tanjowai 10 bisa banget, check this out!

  • Facebook: Binus International Japanese Art & Culture Club Public Page
  • Twitter: @bijac_tanjo10
  • Instagram: @bijac_tanjo10
  • Youtube: BIJAC Channel
  • Website: bijac-tanjo.id