sample

Jepang dikenal karena sangat luar biasa efisiennya, sehingga kamu juga pengen punya gadget yang paling efisien. Hari ini, saya akan mereview 8 gadget Jepang yang telah menjadi bagian dari kehidupan kita dan mungkin kita sudah bergantung hidup pada barang tersebut, Apa aja tuh? Yuk lihat dibawah ini:

1. Kitchen Gadget

1. kitchen gadgets

Jepang memiliki banyak gadget dapur misalnya parut lobak dan wajan tamagoyaki, tapi dari semua itu ada satu hal barang apa yang paling nyaman? adalah rice cooker yang sederhana! Bahkan wisatawan dari China pun membeli ini untuk dibawa pulang setelah kunjungan ke Jepang. Bahkan rice cooker dengan barang yang lebih murah memiliki hal-hal lain, misalnya ada pengaturan on/off timer dan pengaturan agar menjaga nasi yang sudah dimasak tetap enak dan hangat.

2. Toilet Gadgets

2. toilet gadgets

Toilet Washlet yang terkenal di seluruh dunia. Fungsi yang terelaborasi memungkinkan kalian untuk memiliki lebih banyak pengalaman WC yang higienis. The Heated Toilet Seat (Toilet Duduk Pemanas). Selama kamu punya aliran listrik di kamar mandi, kamu bisa menyolokkan WC ini ke listrik supaya WC bisa tetap hangat.

Seberapa hangat yang ingin kamu mau? Low, Medium atau High?

3. Shower Gadget

Banyak dari kita datang ke negara-negara yang menggunakan sistem shower dua keran yaitu satu untuk air panas dan satu lagi untuk air dingin. Jika memakai keran, kamu harus memastikan keran itu harus pas supaya mendapat air yang diinginkan. Nah di Jepang mereka menggunakan sistem temperatur loh. Kamu hanya perlu merubah suhunya untuk menentukan kamu mamu memakai air panas, dingin atau sedang 🙂

Baca Juga:  Inilah Aksesoris Kulit untuk Para Pecinta Sailor Moon!

Sebelum mandi, kamu atur dulu suhunya, dan setelah pas baru deh pakai mandi. Semakin tinggi suhunya, maka semakin panas air yang kamu dapat.

3. shower gadgets

Mereka juga menggunakan kursi dengan tinggi berukuran 30cm untuk duduk, jadi kamu bisa mandi sambil bersantai. Kalau kamu lagi duduk, kamu dapat lebih mudah menggosok kaki, atau mencukur rambut kaki kamu. Dan kamu gak akan tergelincir atau jatuh saat membersihkan bagian bawah badan kamu 🙂

4. Gadget Bath

Berendam di dalam air hangat adalah salah satu ritualnya orang Jepang untuk bersantai, nah biasanya sebelum berendam, mereka harus membersihkan badan dulu dengan shower untuk menjaga air rendaman tetap bersih. Mungkin alat yang paling cerdik untuk mandi adalah tabung yang memungkinkan kalian untuk menyedot air sisa mandi kamu ke dalam mesin cuci untuk mencuci pakaian.

4. bath gadgets

Banyak orang yang memiliki mesin cuci di dekat atau di samping kamar mandi mereka, jadi kamu tinggal menarik selangya kedalam bak rendaman untuk disedot ke dalam mesin cucinya. Nah jadi irit air kan 🙂

Mau tau gadget apa lagi selain yang diatas? Silahkan ke halaman kedua ya.