Audisi tahap pertama untuk AKB48 Team SH sudah berakhir yang diadakan di Shanghai Mercedez Benz Area. Total kandidat yang mengikuti audisi ini sebanyak 38.066 yang berumur dari 16 sampai 23 tahun dan yang berhasil lulus untuk audisi tahap pertama sebanyak 34 Kandidat.

Tahap rekruitmen ini dimulai pada tanggal 10 April 2018 sampai akhir Mei 2018 dan ada 38.066 orang yang mendaftar tahap rekruitmen ini yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Setelah tahap pertama selesai yaitu seleksi dokumen, kemudian untuk tahap ke-2 rekruitmen, dengan bernyanyi, berdansa maupun berkespresi, yang dilakukan di enam kota, yaitu Shanghai, Beijing, Guangzhou, Chengdu, Wudan.

Berikut 34 kandidat yang masuk ke dalam AKB48 Team SH:

Pada akhirnya, setelah berlangsung selama dua hari, maka terpilihlah 34 Kandidat yang berhasil lulus audisi dan diantara 34 kandidat tersebut ada 2 kandidat,  Liu Nian dan Mao Weijia, yang pernah mengikuti ajang “PRODUCE 101” versi China. Selain AKB48 Team SH, akan ada tim lain yaitu Team BJ (Beijing) dan Team GZ (Guangzhou) yang akan hadir untuk projek ini.

 

source: Oricon