Senin 6 mei 2013 General Manager AKB48 Takahasi Minami (22) menggelar konser solo di Pacifico Yokohama National Convention Hall dihadapan 4000 fans. Takamina  (red: Takahashi Minami) membawakan 12 lagu di konser solonya


konser ini merupakan special event bagi para fans yang sudah membeli single pertama Takamina “Jane Doe” yang diluncurkan 3 april 2013. Dari 50.000 yang mendaftar untuk ikut, hanya 4000 fans yang dapat menonton konser solo pertama Takamina

Takamina yang biasanga menjadi pemimpin untuk setiap konser AKB48 menjadi sedikit gugup saat ia menggelar konser pertamanyanya.

Setelah membawakan 2 lagu pertama Takamina berkata “Saya rasa saya menangis duluan, Saya sangat senang bisa menggelar konser solo pertama saya disini.” dan dia melanjutkan “Saya sangat gugup! rasanya jari – jari tangan saya mati rasa.” setelah itu Takamina menyanyikan lagu Migikata yang dibawakan oleh Maeda Atsuko (21), air matapun menetes tak terkendali.

Takamina memberitahukan kepada penonton “Saya sangat senang melihat anak kecil di konser solo pertama saya. Pertama kali saya mengunjungi sebuah konser adalah di Budokan ketika saya masih kecil. Konser tersebut memberikan saya sebuah impian. Saya sangat senang ada anak kecil disini hari ini.




Dalam konser itu Takamina membawakan 12 lagu yaitu

01. Jane Doe (single pertama Takamina)
02. Bird (Team A 3rd Stage, “Dareka no Tame Ni”)
MC1
03. Migikata (single kedua Maeda Atsuko album Kimi wa Bokuda side B)
04. Oteage Lulaby (album Team Surpraise AKB48)
05. Buenosuaireau ni Amega furu (Track List Jane Doe)
06. Aishisa no Akuseru (Team A 6th Stage “Mokugeisha) pergantian kostum
07. Yumemiru Shojo ja Irarenai
MC2
08. Desire-Jonetsu
09. Ritoki na Renai (Jane Doe type B
MC3
10. Yabureta Hane (single coupling Jane Doe)
ENCORE
perganian kostum
11. Sabiru Lock (Jane Doe type A)
MC4
12. Jane Doe


source :oricon , Japanese Station

Artikel Terkait :  Shimazaki Haruka Dirawat Di Rumah Sakit Untuk Beberapa Hari