Melihat karakter anime cewe berambut lurus berwarna Silver, siapa sih Otaku cowo yang gak tergoda hatinya dan rambut Silver di Jepang itu bisa tumbuh secara alami juga. Nah menurut survei dari web Twi-Ani.com yang telah bertanya kepada 100 Otaku di Akihabara, berikut adalah 7 Karakter Anime Berambut Silver yang Menggoda:

7. Illyasviel Von Einzbern (Fate series)

Illyasviel Von Einzbern (Fate series)

Dengan rambut lusurnya yang tergerai kebawah dengan warna rambut seperti asli, dia mengambil tempat di posisi ke 7 untuk 7 Karakter Anime Berambut Silver. Meskipun dia kelihatan seperti seorang siswa SD, Illya sebenarnya jauh lebih tua dari yang kamu pikirkan, dan fakta ini mungkin menjadi alasan kenapa dia begitu populer fakta lainnya bahwa dia juga seorang gadis magis loh ditambah mukanya yang Loli itu tuh 🙂

6. Takane Shijou (The [email protected])

Takane Shijou (The iDOLM@STER)

Idol yang bisa dibilang mempunyai banyak rahasia misterius di Grup 765 Pro All Star yaitu Takane Shijou tapi kalau masalah makannya yang banyak, udah bukan rahasia lagi dari dia. Dalam hal fisiknya, Takane adalah kebalikan dari Illya, dia cukup dikenal karena lekuk tubuhnya. Untuk sifat misteriusnya dan nafsu makannya itu Takene mengambil tempat diurutan ke 6.

5. Suigintou (Rozen Maiden)

Suigintou (Rozen Maiden)

Suigintou adalah seorang boneka… yup dan dia mengambil tempat ke-5 setelah Illya dan Takane. Kenapa dia bisa berada di posisi ke-5? Meskipun dia dikenal susah untuk dipahami dan sering menakutkan, Suigintou juga punya sisi lembut, dan dia benar-benar peduli dengan si Megu yang sakit parah. Dan bahkan dia akan menghancurkan semua adik-adiknya untuk menjadi “Alice“, gadis yang sempurna, dia tidak akan bersimpati kepada mereka, dan sifat tsunderenya ini memberikan Suigintou ke peringkat ke-5.

4. Tomoyo Sakagami (Clannad)

Tomoyo Sakagami (Clannad)

Seorang gadis tangguh dengan bakatnya berkelahi, namanya adalah Tomoyo dia tangguh karena bisa memukuli penjahat dan anak-anak lain. Tapi, dia tidak mempunyai sisi lucu dan ini “Gap Moe”, yup dia cukup populer juga dan karena Gap Moe ditambah dengan rambutnya berwarna Silver dia mengambil urutan ke-4.

3. Sanya V. Litvak (Strike Witches)

Sanya V. Litvak (Strike Witches)

Masuk ke 3 besar dari 7 Karakter Anime Perempuan Berambut Silver ada Sanya V. Litvak seorang penyihir kegelapan dari 501st Joint Fighter Wing’s Orussian atau dikenal sebagai White Lily of Stalingrad adalah salah satu penyihir berambut Silver paling populer ditambah dengan anime bertema militer yang menambah karakternya makin banyak disukai, yaa gak heran bahwa dia menjadi peringkat tinggi dalam daftar Twi-Ani di urutan ke-3. Dia juga memiliki kemampuan yang dikenal sebagai “Magic Antennae“, yang memungkinkan dia untuk mendeteksi neuroi dari jarak yang jauh. Dia sering berpasangan dengan Eila Ilmatar Juutilainen.

2. Nyaruko (Haiyore! Nyaruko-san)

Nyaruko

Masuk ke urutan  ke-2 di kategori Karakter Anime Berambut Silver ada Nyaruko-san~. Pacarnya bisa dibilang seorang yang merepotkan, tapi dia tidak membencinya, bahkan dia makin sayang terhadap pacarnya itu. Yup, dia adalah versi anime dari Cthulhu, jadi dia cukup berbahaya juga sih, meskipun kekuatan-kekuatan menakutkan yang ia miliki sering berakhir dalam situasi komedi, tapi dia patut untuk masuk 3 besar di kategori ini.

1. Tachibana Kanade/Tenshii (Angel Beats!)

Tachibana Kanade

Masuk peringkat PERTAMA yaitu ada sang malaikat yang bisa bikin para Otaku cowo jadi doki-doki melihatnya. Dengan karakter pendiamnya itu ditambah mukanya yang Moe, Loli, *apa lagi ya, ya kalian tambah sendiri deh ya 😀 * ditambah dengan rambutnya yang Silver dan dari anime Angel Beats! yup siapa lagi kalau bukan Tachibana Kanade!. Malaikat loli yang satu ini emang pantas banget jadi posisi pertama untuk peringkat di kategori 7 Karakter Anime Perempuan Berambut Silver di website Twi-Ani. Kayanya gak usah panjang lebar ya ngasih tau rinciannya, pasti kalian udah tahu lah ya gimana sifatnya dia dan gimana sih dia itu, ahaha 😀

Yup itu tadi 7 Karakter Anime Perempuan Berambut Silver versi Twi-Ani.com kalau ada tambahan lagi, silahkan tambah saja via kotak komentar di bawah ini 🙂