5. Love Live! School Idol Festival

Nah, kalau game yang satu ini, kalian udah pada tau kan??? Yap, game bertipe Rhythm Game ini diadaptasi dari seri animenya. Untuk gameplaynya sendiri, kamu akan disuguhkan banyak karakter termasuk dari karakter utama dari Love Live! School Idol Festival. Di dalam game ini, kamu diharuskan menyusun tim kamu sebanyak 9 karakter, susun grup kamu dari masing-masing kartu yang memiliki kekuatan yang berbeda. Lalu untuk cara memainkannya, kamu hanya cukup men-tap-kannya saja saat lagu sedang diputar dan cocokan dengan irama nadanya. Hadir di Google Play Store & App Store, game ini seperti game lainnya yang juga hadir dengan fitur gatcha 🙂 Info lengkap, bisa kamu cek di website resminya disini.

4. Monster Strike

Game yang satu ini cocok buat kamu yang suka berburu karena game ini bertipe Hunting RPG yang bisa kamu jelahi disetiap areanya. Bisa dibilang, game ini mirip seperti Pokemon yang mencari monster untuk dikoleksi dan dijadikan partner untuk melawan musuh. Monstrer Strike hadir dengan lebih dari 1000 monster yang bisa kamu kumpulkan dan untuk alur ceritanya hadir dengan 2 cerita utama yaitu Story Mode & Cooperative mode atau kamu bisa mengkombinasikan dua cerita utama tersebut untuk memainkan dalam jangka waktu yang lama. Monster Strike bisa kamu download di Google Play Store atau App Store, info lengkap bisa kamu intip di websitenya yang ada disini.

3. The [email protected] -Cinderella Girls Starlight Stage-

Siapa sih Otaku yang gak kenal dengan nama The [email protected]?? Sebuah nama produk yang BESAR dari perusahaan franchise. Nah untuk game lainnya dari [email protected] ini ada dari unit Cinderella Girls yaitu game Cinderella Girls Startlight Stage. Game ini bertipe Trading Card-Rhthm Game dimana untuk gameplaynya mirip seperti Love Live! School Idol Festival yang hadir dengan visual kartu dan gamenya hanya tinggal tap dan cocokan dengan musik yang sedang diputar. Yang membedakan dari game ini dan lebih menarik dari rivalnya yaitu hadir dengan 2 versi gameplay yang berbeda, tipe 3D yaitu pada saat kamu memainkan gamenya, ada karakter yang akan dance di layar HP kamu sembari kamu memainkan gamenya atau tipe 2D yang tampil dengan background bergambar karakter yang telah kamu susun dari 5 karakter di 1 grupnya, tapi minusnya mungkin cuma satu dari game ini yaitu bahasanya yang belum hadir kedalam Bahasa Inggris, tidak seperti rivalnya yang hadir kedalam beberapa bahasa (Jepang, Inggris, China, Korea). Info lengkap dari Cinderella Girls Starlight Stage bisa kamu intip diwebsitenya disini.

Artikel Terkait :  Cekidot Trailer Baru untuk Video Game "Attack on Titan"

2. Puzzle & Dragons

Game yang satu ini bisa dibilang menarik, karena game ini berbeda dari list yang kita kasih yaitu bertipe Puzzle. Tapi game ini juga mengusung tema RPG untuk melawan monster-monsternya, hanya saja untuk monster tersebut kamu harus memainkan Puzzlenya itu yang hadir kedalam 3 warna. Kamu juga bisa mengkoleksi karakter berbentuk monster poring atau monster lainnya, atau bahkan kamu bisa mengkoleksi monster naganya dan bisa kamu upgrade kekuatan dari karakter yang kamu punya. Game ini hadir juga kedalam Bahasa Inggris dan bisa kamu download dari Google Play Store atau App Store. Info lengkap dari game Puzzle & Dragons bisa kamu intip disini.

1. Fate/Grand Order

Diurutan pertama dari 10 game mobile Jepang yang harus kamu mainkan yaitu game yang juga banyak dimainkan oleh para gamer yang ada di Jepang sana, bahkan sudah banyak juga dimainkan di Indonesia, Fate/Grand Order. Hadir juga kedalam Bahasa Inggris, game ini hadir di Google Play Store dan App Store. Untuk gameplaynya sendiri bisa dibilang menarik terutama di sistem battle dan equipmentnya itu. Secara garis besar, game F/GO ini menggunakan sistem Trading Card Game sebagai basis gamenya dan untuk melakukan leveling kartunya, kamu harus mengumpulkan kartu terkuat yang bisa didapat dari sistem Gatcha. Sebelum memulai misi, pemain harus menyusun party dahulu yang bisa kamu susun hingga 6 servant dengan posisi 3 servant di baris depan dan 3 servant di baris belakang. Untuk battlenya sendiri, game ini bertipe turn battle dimana menyerangnya secara bergantian oleh musuh dan kamu bisa menyusun dan memakai berbagai macam skill bawaan dari servant atau kamu bisa memakai skill sendiri. Info lengkap dari game F/GO ini bisa kamu cek diwebsitenya yang ada disini.

Nah.. dari 10 game yang udah kita sebut diatas, game apa yang sudah kamu mainkan?? dan sudah habis berapa banyak uang yang kamu pakai buat Gatcha???? Yuk komentar dibawah 🙂